Aplikasi Aplikasi Pengextrax , Pengédit dan Pengubah ,File, File zip ,Jar ,rar ,dsb , Buat HP Java.

by "RETJZA Andriansyah" on 01:41 PM, 11-Mar-12

Category: APLIKASI-HP-JAVA

Assalamu,alaikum,
wr.wb.

Salam di Kejumpakan lagi Kawan . dah Lama Rasanya Aku Gak Ngeposting ,di Blog ini,
Okelah, Pada Kesempatan Kali ini, Aku Akan Ngeposting Sesuai dengan Judul Postingan di atas, Ya itu .Tentan Aplikasi Yg Bisa Buat Mengedit edit File Mengekstrak ,Merename File dan Masih Banyak Lagi Fungsi dan Gunanya yg tidak Bisa Aku Sebutkan Satu PerSatunya Fungsi dan Guna Yang Lainya , Di karenakan , Aku Sendiri Juga Belum Begitu Mengetahui ,Secara Mendetail Fungsi Fungsi dan Guna dari Apliksi Aplikasi terSebut ,xixi... Jadi Ya di Harap Maklumnya Saja,
Sebenarnya Sudah Banyak Rekan ataupun Sahabat Yg Sudah Pada Ngeposting dan Share tentang Aplikasi Aplikasi TerSebut,, tapi Ya Nggak ada Salahnya lah Aku ikut ikutan Share Posting Aplikasi Aplikasi terSebut , Barangkali Saja Ada ,Rekan Yg Kebetulan Lagi Membutuhkan ,Atau Sedang Mencari. Aplikasi Aplikasi tersebut ,dan Nyasar ke Site Blog ini . jadi Kan tìnggal Sedot aja Aplikasinya atau Download . Yg Tentunya Gratis tis tis .tidak di Pungut Biaya Sepeserpun . Wak-wak,wak...
Okelah Langsung Saja Sobt, Ada Beberapa Macem Pilihan , Aplikasinya jadi Buat Sobat Yang Berminat,Untuk Mendownloadnya ,tinggal Pilih Saja Yg Sobat Suka .
Aplikasi Aplikasi di bawah ini khusus buat HP Java.

Bt-file-manajer-v4-0-ind.jar
DOWNLOAD


MOBI-XPLORER-v3-0-vista.Jar
DOWNLOAD


BLU-FTP-v1-70-crack.Jar
DOWNLOAD


ZIPMANAGER.JAR
DOWNLOAD


Zip-utility-indo.jar
DOWNLOAD


File-Manager.Jar
DOWNLOAD


Mobile-Hack. bwt HP JAVA..
Jar|Zip

Sementara Sampai di Sini Dulu Untuk Postingan Kali ini, Semoga Sobat Berkenan dan Moga Untuk Postingan Kali ini Bisa BerManfaat,
WASSALAM

Untuk Mendownload Aplikasi Pengextrak file Buat HP Symbian
KLIK di Sini

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

12 responses to "Aplikasi Aplikasi Pengextrax , Pengédit dan Pengubah ,File, File zip ,Jar ,rar ,dsb , Buat HP Java."

Kaprol Linkpark Faint [04:22 PM, 11-Mar-12]

kunjungan siank boz

http://kaprol.heck.in/new-opmin-6-1-xl-s60v2-persebaya-vs-pers-2.xhtml

ibnu gunar [04:31 PM, 11-Mar-12]

hadir kembali menyimak sob...

"RETJZA Andriansyah" [05:35 PM, 11-Mar-12]

@Koprol Thanks Sobt, ats kunjunganya .
salkomsel.

"RETJZA Andriansyah" [05:37 PM, 11-Mar-12]

@ibnu Gunar Makasih Sobt ats Kunjunganya Salam Kompak Selalu dan tetap Semangat .

Acflat07 [03:32 AM, 12-Mar-12]

apsen malem gan...
nice post...

BUDISKJ [04:25 AM, 12-Mar-12]

Mampir absen gan mantap.

http://budiskj.heck.in/themes-s60v5-bh-three-anyar.xhtml

"RETJZA Andriansyah" [06:09 AM, 12-Mar-12]

@BUDISKJ, thanks Sobt, ats kunjunganya Sobt,

Jayagiri [09:29 AM, 12-Mar-12]

ikut nyimak aja gan...

"RETJZA Andriansyah" [09:43 AM, 12-Mar-12]

@Jaya Giri , thanks ats Kunjunganya Sobt SaLkomsel

agun rcipik [01:00 AM, 12-Oct-12]

Saya telah sedot smua aplikasi mu gan...

"RETJZA Andriansyah" [11:26 AM, 21-Oct-12]

@agun rcipik,
Ya .Silahkan Ja Sobt.
thnks ats kunjunganya Kwn,
Salkomsell

Wahyudy [01:14 PM, 06-Dec-12]

nyimak aja ya kunbal http://wahyudy.heck.in
biggrin

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Comment:
(You can use BBCode)

Security:
Enable Images